Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

BASECAMP OSIS Aliyah

OSIS MA Pembangunan mengadakan webinar, BASECAMP (Blue School Amazing Secondary Event Camp), Sabtu (18/9). Kegiatan yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom ini mengundang Prisheila Putri Wardhani dan M. Dwiki Bramantyo sebagai pembicara. Mahasiswa berprestasi dari UNAIR dan UGM ini menyampaikan cara memaksimalkan pengalaman organisasi tanpa mengesampingkan pembelajaran di dunia perkuliahan. Lebih dari 100 orang peserta dari dalam dan luar pulau Jawa menghadiri seminar yang berlangsung selama lebih kurang 3 jam.

 

Acara pertama, pasca dilantiknya pengurus OSIS/MPK ini mengambil tema “A Great Step, Leads to A Great Result”. Adapun tujuannya, meningkatkan rasa solidaritas dan mempererat tali silaturahmi antar peserta didik madrasah/sekolah, menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama dan yang paling utama, mempersiapkan diri para peserta dalam memasuki dunia perkuliahan.

 

Ayesha Ghania Areefa Putri (XI MIA), ketua pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan ini ingin membantu peserta didik yang masih kebingungan memilih kelanjutan pendidikan ke jenjang kuliah. Diharapkan dengan mempersiapkan diri, para peserta webinar akan lebih yakin dengan dirinya dan mampu mewujudkan cita-cita mereka. [im]