Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Class Meeting Crown the Empire

Pasca dilaksanakannya Penilaian Akhir Semester (PAS), OSIS MA Pembangunan mengadakan class meeting, Senin - Rabu (12-14/12). Kegiatan ini diselenggarakan dalam upaya mengembangkan potensi peserta didik yang sesuai dengan minat mereka, meningkatkan dan mempererat rasa solidaritas antarpeserta didik serta melatih mental bersaing secara sehat dan dapat bekerja sama dengan baik.

 

 

Sebelum perlombaan dimulai, panitia menyelenggarakan fun match antara peserta didik versus pendidik MA Pembangunan. Mereka bertanding dalam futsal dan basket. Fun match menjadi laga pembuka dalam class meeting. Selain futsal dan basket, manga memeriahkan kompetisi antarkelas X, XI dan XII.

 


Ketua class meeting, Faiz Jauhari (XI MIA), mengungkapkan alasannya mengambil tema Crown the Empire, “Kami, pengurus OSIS, ingin teman-teman di Aliyah yang menjadi pemenang mendapatkan tahta tertinggi dalam lomba tersebut. Dan kami berharap para peserta lomba class meeting bisa berlomba-lomba mencapai tujuan, yaitu memenangkan perlombaan, seperti berlomba-lomba untuk menjadi raja. Mereka yang juara lomba dapat dianggap sebagai raja dalam perlombaan.” [im]