Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Class Meeting: Space High Creativity

OSIS MA Pembangunan melaksanakan class meeting dengan tema “Space High Creativity”, Senin-Selasa, (14-15/12). Seluruh kelas ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Lomba yang disajikan kali ini antara lain; debat, TikTok, dan fotografi outfit of the day (OOTD). OSIS berharap, dengan diadakannya class meeting ini peserta didik MA dapat berkreativitas setinggi mungkin.

 

Setiap perlombaan diadakan per level. Adapun lomba debat bersifat tim, ditampilkan live melalui YouTube. Sistem yang digunakan adalah Asian parliamentary debate. Pemenang debat ialah X MIA 1, X MIA 2, XI MIA 1, XI IIS 2, XII IIS 1 dan XII MIA 2. Pada lomba TikTok peserta bersama tim nya harus membuat konten islami yang kreatif. X IIS 2, XI MIA 2 dan XII IIS 1 menjadi juaranya. Sedangkan lomba fotografi OOTD mengharuskan peserta memenuhi beberapa kriteria, di antaranya gaya busana yang kreatif, menarik, dan inspiratif sesuai konsep yang diambil. Pemenang lomba ini X MIA 2, XI IIS 1 dan XII IIS 2. Selain perlombaan, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan doorprize dan penampilan band Aliyah.

 

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan class meeting kali ini berlangsung dengan meriah. Kami berharap teman-teman di BS dapat menjalin kebersamaan dan berkompetisi dengan sportif. Juga tentunya, ajang ini dapat dijadikan media untuk menggali bakat terpendam yang muncul saat harus di rumah saja.” ujar Bintang Athalla Rafi, XI MIA 2, ketua pelaksana class meeting. [im]