Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Guru MA Raih Penghargaan Science Education Award Winner ITSF 2024

Selasa (20/2) Ibu Fitriyuni Miralda Siregar, S.Pd., guru kimia MA Pembangunan UIN Jakarta kembali membuat kebanggaan dengan meraih prestasi gemilang. Guru kimia yang akrab dipanggil Ibu Yuni dinobatkan sebagai salah satu pemenang di ajang bergengsi Science Education Award tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Toray Science Foundation. Ajang ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Program ITSF ke-30 tahun Science Education Award (SEA). Perlombaan tersebut diikuti oleh berbagai guru bidang ilmu pengetahuan alam. 

 

Pemberian anugerah dilaksanakan pada Selasa (20/2) di Hotel Muria Senayan, Jakarta. Science Education Award diselenggarakan tiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi terhadap para pendidik di Indonesia yang telah memberikan kontribusi baik dalam bidang pendidikan Sains. Dalam ajang ini, para pendidik diakui atas dedikasi dan inovasi mereka dalam meningkatkan mutu pendidikan Sains di Indonesia.

 

Prestasi yang telah diraih oleh Ibu Yuni merupakan sebuah bukti bahwa kegigihan dan usaha dalam dunia pendidikan tidak pernah mengkhianati hasil. Ibu Yuni berharap prestasi yang diraih ini dapat menjadi pijakan baru bagi Ibu Yuni untuk terus menginspirasi seluruh guru untuk terus mengembangkan diri, meningkatkan kualitas pembelajaran, dan memberikan dampak positif bagi dunia Pendidikan di Indonesia.[ER]