Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Kejutan Terindah Peserta Didik MA di Hari Guru

Segenap guru MA Pembangunan mendapatkan kejutan pada Hari Guru Nasiona, Kamis dan Jum’at (25, 26/11). Kamis, peserta didik XII IIS dan MIA memberikan kejutan berupa bunga dan kue. Jum’at, OSIS MA Pembangunan menyelenggarakan virtual meeting yang dihadiri oleh guru dan peserta didik MA Pembangunan.  

 

Kelas XII IIS dan MIA, pada hari tersebut menyanyikan lagu Hymne Guru seusai proses pembelajaran di depan ruang guru. Riuh tepuk tangan dan suasana haru dirasakan para guru. Mereka terharu karena kepedulian peserta didik pada peringatan Hari Guru tersebut. Pemberian kue dan bunga merupakan simbol penghargaan mereka terhadap guru-guru.

 

Selang sehari, OSIS MA Pembangunan mengadakan pertemuan daring guna memperingati Hari Guru. Mereka menayangkan short movie yang disutradarai dan diperankan oleh pengurus OSIS. Film berdurasi 8 menit itu menghadirkan tema kebaikan hati guru. Film diakhiri dengan pembacaan menfes atau sebuah pesan untuk para guru.

 

Yanuar Annas Bolkiah, wakil kepala bidang kesiswaan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus OSIS. Beliau tersentuh dan juga mengapresiasi film pendek yang dibuat oleh pengurus OSIS. [im]