Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

MA Juara I Awards 2022

Prestasi kembali ditorehkan MA Pembangunan dalam Madrasah Awards 2022, Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Senin-Rabu (21-23/3). MA Pembangunan meraih juara 1 Kategori Prestasi Guru dan Tenaga Kependidikan. Banyaknya prestasi nasional dan internasional yang diraih oleh guru dan tenaga kependidikan MA Pembangunan dalam kurun waktu 1 tahun menjadi nilai tambah dalam proses penilaian juri.  Kategori yang diperlombakan dalam Madrasah Awards adalah Prestasi Non-Akademik, Prestasi GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan), Prestasi Akademik, dan Prestasi Lembaga.

 

Madrasah Award 2022 mengambil tema “Penguatan Program Prioritas Kementerian Agama di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta”. Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan daya saing dan meningkatkan mutu pendidikan madrasah di Provinsi DKI Jakarta serta menghasilkan dan menyatukan visi mewujudkan program madrasah yang lebih baik mulai jenjang RA, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah hingga Madrasah Aliyah.

 

Kepala MA Pembangunan, Zakariya, M.A., “Alhamdulillah, MA Pembangunan meraih juara pertama dalam Madrasah Awards. Hasil yang diraih merupakan kerja keras dan kerjasama seluruh guru dan tenaga kependidikan MA Pembangunan. Semoga prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan lebih baik lagi di tahun yang akan datang.” [im]