Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

MA Pembangunan Adakan Funtastic BS Awards

Puncak acara Funtastic BS (Blue School) “Recharge Your Spirit, to Break Limit” 2022 dilaksanakan di Aula Mukti Ali Madrasah Pembangunan pada Selasa (25/10). Funtastic BS Awards merupakan acara pemberian penghargaan dan penutupan dari keseluruhan kegiatan Funtastic BS 2022. Dikemas dengan konsep pemberian awards ala penghargaan film, pembaca nominasi pun berdandan dengan formal dalam mengumumkan pemenang dari seluruh kompetisi. Pengawas MA Pembangunan, Dr. H. Yun Yun Yunadi, Lc.,M.A., Direktur, pimpinan, dan perwakilan komite Madrasah Pembangunan hadir dalam penutupan Funtastic BS. 

 

Funtastic BS Awards terdiri atas penyerahan hadiah kepada SMP/MTs luar yang mengikuti lomba tie dye. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan penghargaan pada kompetisi yang diselenggarakan yaitu Projek kolaborasi kelas X, XI, dan XII, Logo Terbaik, Poster Terbaik, Skenario Terbaik, Editor Terbaik, Penata Suara Terbaik, Sinematografi Terbaik, Pemeran Wanita Terbaik, Pemeran Pria Terbaik,  Sutradara Terbaik,  Film Terbaik,  Film Terfavorit dan  Juara Umum. Juara umum tahun ini diraih oleh kelas XI MIA 1 yang memenangkan banyak perlombaan. 

 

Selanjutnya, acara ditutup dengan penampilan hiburan musik oleh Danes Rabbani. Danes mampu menghibur selama 40 menit dan membuat penonton bernyanyi bersama. Dengan diselenggarakan acara ini, Funtastic Blue School resmi ditutup. [mi]