Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

MA Pembangunan Juara Vocal Group di Jakarta in Global 2021

Peserta didik MA Pembangunan kembali menorehkan prestasi. Band Blue School meraih juara 3 dalam perlombaan vocal group di acara “Jakarta in Global 2021” yang diselenggarakan oleh SMA Labschool Kebayoran. Pengumuman pemenang dilaksanakan secara virtual melalui zoom, Minggu (14/2). Lagu “Yamko Rambe Yamko” dan “Tanah Airku” dipilih sebagai lagu mereka.

 

Vala Mutiara Ridwan (XI IIS 2),  Ananta Anya Nazwabilla (XI MIA 1), Syifa Najla Izdihar (XI MIA 2), Callista Nadira Yubaitsa (XI MIA 1), Tanaya Tabina (X IIS 2), Madae Charisma (X MIA 2) dan Andi Nur Rizqiyah Akhsan (X IIS 1) bersaing dengan SMA dari Cirebon dan Jakarta. Delvi Andrizal, koordinator ekskul band, mengakui bahwa selama persiapan lomba tidak ada pelatihan khusus. Mereka secara mandiri melakukan rangkaian kegiatan, mulai dari persiapan sampai dengan rekaman.   

 

Callista mengungkapkan, “Saya merasa bangga. Saya yakin teman-teman yang lain pun begitu. Ini pertama kalinya kami mengikuti lomba. Kami merekam suara, video dan mengeditnya. Itu bukan hal yang mudah bagi kami. Semua kami usahakan semaksimal mungkin. Kami sangat bersyukur.” [im]