Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

MA Pembangunan Raih Penghargaan Gold Award 7Sky Media Awards 2023

Zakariya, M.A., Kepala Madrasah Aliyah Pembangunan Jakarta menerima penghargaan “The Best Smart Islamic School in Creating Superior Human Resources of The Year” 7Sky Media Award 2023, Jumat (27/10) malam di Hotel Savoy Homaan Bandung. Penghargaan tersebut menjadi penyemangat Zakariya, M.A. untuk berkembang lebih jauh dalam perjalanan periode kedua menjabat sebagai Kepala MA.

 

Zakariya, M.A. menyampaikan syukur atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Menurutnya, selama menjabat sebagai Kepala MA ia selalu berusaha terus tumbuh dan berkembang dengan tetap mengedepankan pelayanan untuk seluruh peserta didik. Penghargaan ini atas dukungan dan doa semua pihak, baik keluarga, tim guru hebat MA, serta Yayasan Syarif Hidayatullah Jakarta. “Harapannya semoga penghargaan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi yang lebih untuk saya khususnya dan untuk masyarakat umumnya.” Tutur Pak Zakariya.

 

Dikutip dari Balancenews.ID, Kunkun Sholehudin, S.E. selaku ketua pelaksana 7Sky Media Award 2023 mengatakan bahwa dasar dalam memberikan penghargaan yaitu meliputi leadership, education, impact, marketing and innovation social di tingkat nasional dan internasional. Melalui proses penilaian kualitatif atas kinerja dan kepemimpinan dari tahun 2021 hingga tahun 2022 yang telah tercapai. Kemudian yang terpilih telah berjasa dalam membuka cakrawala kreatif sebagai tolak ukur karya putra bangsa dengan mengacu kepada beberapa kriteria yaitu capability, integrity, credibility, track record, vision, leadership, carying, communication, innovation and creation opportunities.” [er]