Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Pelantikan OSIS MPK Aliyah 2022/2023

Pesta Demokrasi di MA Pembangunan telah menghasilkan Atikah Al Mahmudah (XI IIS 1) dan Shaomi Andiny Wibowo Putri (XI IIS 2) sebagai ketua dan wakil OSIS periode 2022/2023. Pengurus OSIS dan MPK (Majelis Perwakilan Kelas) dilantik pada Senin (19/9) di hall MA Pembangunan. Pelantikan dihadiri oleh direktur MP, Komite MP, Kabag TU, Pimpinan dan perwakilan guru MA Pembangunan, serta seluruh pengurus OSIS yang baru dan demisioner.

 

Kepengurusan OSIS periode 2022/2023 secara resmi telah disahkan oleh Kepala MA Pembangunan. Dalam sambutannya, Direktur MP, Dr. H. Bahrissalim mengungkapkan bahwa selain belajar di sekolah, aktif berorganisasi merupakan salah satu cara  mengembangkan diri. Selanjutnya, direktur juga menekankan agar  terus melakukan refleksi untuk pengembangan dan inovasi kegiatan, bangun komunikasi yang baik dengan OSIS periode sebelumnya dan guru. 

 

Atikah Al Mahmudah, Ketua OSIS periode 2022/2023, mengatakan bahwa fokus program kerjanya pada perekatan ikatan antarpengurus OSIS. “Untuk periode ini kami ingin lebih merekatkan ikatan antarpengurus karena banyak kegiatan yang akan dilakukan secara offline. Dalam hal ini, diperlukan koordinasi dan komunikasi yang baik agar terlaksana dengan maksimal. Adapun program yang akan dilaksanakan secara offline, insya Allah class meeting, Basecamp dan Snap.” [im]