Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Peluncuran LOGO Funtastic BS

Pada Kamis (22/11), MA Pembangunan melaksanakan Peluncuran Logo Funtastic BS 2022. Kegiatan ini merupakan gelaran pembuka dalam rangkaian acara Funtastic BS. Peluncuran logo merupakan pengumuman pemenang dari lomba Cipta Karya Logo Funtastic BS yang diikuti oleh perwakilan kelas X, XI dan XII. Adapun logo yang terpilih adalah karya Kejora Rahma Faiza (X MIA 2). 

 

https://drive.google.com/file/d/1-WDq4KOIHSRFPAyZ_f4ysNJNwaKsTKSn/view?usp=sharing

 

Acara yang dihadiri oleh Kabag TU, Komite Madrasah Pembangunan, serta seluruh civitas MA Pembangunan ini berlangsung sejak pukul 08.00-10.00 WIB. Yang unik dari momen ini adalah Kepala Madrasah beserta wakil kepala bidang kurikulum, Zakariya, M.A. dan Ahmad Shohibul Wafa Z.A., M.Pd. memanah target untuk membuka spanduk berisi logo pemenang Cipta Karya Logo Funtastic BS. Kemudian dilanjutkan dengan band yang mampu menghentakkan semangat seluruh peserta acara. 


Selain itu, ada penampilan mengesankan dari pengurus OSIS, yaitu flash mob. Mereka dengan kompak menarikan potongan lagu yang mampu diikuti peserta didik lain. Di akhir tarian, mereka menarik beberapa guru guna memeriahkan penampilan dan membuat suasana semakin ceria. [im]