Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Pembagian Rapor MA, Bertemu Langsung Wali Kelas

Pembagian rapor semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 dilakukan dengan cara yang berbeda, Sabtu (8/1). Pertemuan antara wali kelas dan orang tua/wali peserta didik yang biasanya dilaksanakan secara online melalui zoom, kini dilakukan secara offline atau tatap muka langsung. Hal tersebut diputuskan melihat kondisi pandemi sudah perlahan menurun.

 

Setelah hampir 2 tahun tidak terlaksananya pengambilan raport secara tatap muka, MA Pembangunan memutuskan untuk mengadakan temu langsung orang tua dan wali kelas dengan protokol kesehatan yang ketat. Diawali dengan pengukuran suhu di area gerbang madrasah. Setiap orang tua/wali diharuskan datang sesuai jadwal yang telah dibuat dan jumlah yang hadir di kelas dibatasi. Hampir seluruh orang tua/ wali peserta didik kelas X - XII hadir pada penyerahan raport kali ini. 

 

Fifi Ratu Nursehaira (XI IIS) mengatakan, “pengambilan raport, baik secara offline maupun online tidak masalah. Tapi Ibu saya sepertinya lebih suka offline, Ibu saya sumringah bisa silaturahmi. Secara umum, baik online maupun offline sama saja, informasi yang disampaikan lengkap. Tapi kalau boleh memilih, saya sukanya yang offline, senang bisa bertemu langsung dengan wali kelas.” [im]