Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Pencarian Harta Karun di Class Meeting MA

Petualangan mencari harta karun menjadi aksi drama musikal yang mengiringi gelaran class meeting MA Pembangunan, Jumat-Kamis (25-31/3).  Penampilan yang diperankan oleh pengurus OSIS tersebut mampu menarik antusiasme peserta didik dan tamu undangan yang hadir secara online melalui zoom. Kegiatan yang diselenggarakan pasca PTS ini bertujuan untuk melatih kejujuran, keaktifan dan komitmen peserta didik dalam menjalankan ativitas tertentu.

 

Ketua pelaksana class meeting, Najwa Sakinah Aldiana, X IIS 2, mengungkapkan, “Terdapat beberapa mata lomba pada class meeting semester genap ini, yaitu clash royale, storytelling sejarah Islam, cover lagu, dan menghias mading kelas. Esport masih menjadi primadona dalam perlombaan class meeting antarkelas. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya viewer pada saat live di YouTube MA Pembangunan, BS TV.

 

Pembina OSIS sekaligus Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Yanuar Annas Bolkiah menegaskan, “Kinerja OSIS pada class meeting kali ini luar biasa. Mereka mampu mengelola kegiatan secara mandiri. Dimulai dari membuat bumper video kegiatan hingga pelaksanaan teknis selama kegiatan online berlangsung. Alhamdulillah, kegiatan berlangsung lancar.” [im]

 

https://drive.google.com/file/d/1QRBoUdmAigshywqmpwkTg6BCMYA-l5jT/view?usp=sharing