Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Pertunjukan Kreativitas Seni Virtual Peserta Didik MA

MA Pembangunan mengadakan pementasan seni, Senin (18/1). Kegiatan bulanan yang dilaksanakan setiap minggu kedua ini menjadi wadah pengembangan kreativitas seni peserta didik. Walaupun hanya melalui zoom, diharapkan peserta didik dapat terhibur di tengah pandemi yang mengharuskan belajar dari rumah. 

 

Peserta didik kelas X IIS 1, XI IIS 1 dan XII IIS 1 telah menampilkan kemampuan berpuisi, bermusik, berseni peran bahkan mengedit video. Mereka menunjukkan kreativitas seni dengan menampilkan pertunjukan seni, baik secara langsung maupun dalam format video. 

 

“Untuk pertama kali dilakukan daring, keren banget. Bahkan melebihi ekspektasi kami. Selain itu, kegiatan ini mampu meningkatkan komunikasi dan kekompakan peserta didik,” ungkap Dani Sudaryono, M.Hum. ketua pelaksana kegiatan.

 

“Acara apresiasi seni bagus, kreatif banget. Walaupun pandemi tapi tetap ada ide kreatif untuk menampilkan sesuatu yang gak ngebosenin. Selain itu, menambah skill juga untuk editing dan lain-lain.” ujar Raudhah, XII IIS 1. [im]