Profil Madrasah Pembangunan

Blog Details

Training Motivasi

Selama hampir 2 semester belajar di rumah, semangat dan antusias belajar peserta didik terkadang turun. Untuk tetap menjaga gairah belajar mereka, MA Pembangunan mengadakan Training Motivasi untuk kelas XI, Senin (15/1) dan kelas X pada Kamis (18/1). M. Syaifullah, trainer dan fasilitator ESQ menjadi narasumber dalam kegiatan yang dilaksanakan melalui zoom ini.

 

Secara keseluruhan, acara berlangsung lancar. Peserta didik cukup antusias dalam mengikuti acara yang dilaksanakan dari pukul 08.00 – 10.00 WIB. Mereka dipacu untuk mampu membuat tujuan dan berusaha meraihnya. Selama acara, peserta didik dan motivator berinteraksi dengan baik, walau terkadang terkendala sinyal.

 

“Menurut  saya, acara motivasinya seru tapi akan lebih seru lagi kalau motivatornya tidak sendiri, biar bisa lebih berinteraksi. Tapi sejauh ini cukup seru dan lumayan dapat valuenya. Kita harus punya tujuan dan kemauan agar lebih terarah. Dan pastinya juga harus penuh semangat berusaha untuk mencapainya,” ucap Syifa Najla (XI MIA 2). [im]